Pesan Allegri Untuk Para Pemainnya

Pesan Allegri Untuk Para Pemainnya

191
0
SHARE
Monaco Tim Yang Penuh Dengan Kejutan
Monaco Tim Yang Penuh Dengan Kejutan

Monaco Tim Yang Penuh Dengan Kejutan

Eks pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa anak asuhnya tidak boleh telalu meremehkan ketika Juventus melawan AS Monaco di Liga Champions nanti.

Allegri juga selalu memberikan latihan yang sama di sesi latihan nya guna bisa tampil baik di laga perempat final Champions League nanti.

Allegri mengatakan, Monaco tim yang penuh dengan kejutan di setiap babak di Champions League seperti Borrusia Dortmund musim lalu.

“Saya memang melihat sedikit kemampuan pola permainan dari Monaco cukup baik dan lebih teratur, yang membuat mereka seperti itu karena motivasi nya di setiap pertandingan menjadi sebutan tim UnderDog.” Ungkapnya.

“Saya telah berulang kali mengatakan bahwa persaingan di Champions League itu berbeda dengan persaingan di setiap liga yang di jalani nya masing masing.”

“Di Liga Champions itu setiap tim lebih memilih ingin menang dan terus ingin melaju sampai babak Final, dan anda harus lebih baik lagi supaya bisa menjadi juaranya.” Tegas pelatih berambut tipis tersebut.

Pada laga semalam Juventus sudah berhasil memberikan nila tiga poin penuh saat menjamu Empoli di giornata ke 28.

Juventus berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 2-0, skor tersebut bisa membuat Juventus terus bertahan di posisi pemuncak klasmen Serie A.

Memanng pada musim ini Si Nyonya Tua memiliki komposisi pemain yang cukup hebat dari kiper, lini pertahanan, lini tengah, bahkan sampai lini depan dari Juventus.