Pasukan Napoli Diterkam Serigala Roma

Pasukan Napoli Diterkam Serigala Roma

192
0
SHARE
Roma Berhasil Membuat Napoli Malu
Roma Berhasil Membuat Napoli Malu

Roma Berhasil Membuat Napoli Malu

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengakui bahwa saat ini sedang merasakan kepuasaan karena Roma berhasil membuat Napoli malu dan meratapi kekalahannya.

Bahkan Rudi Garcia ini cukup amat puas dengan kemampuan dari pasukan anak asuhnya tersebut karena bisa mengalahkan Napoli di giornata ke 28.

Miralem Pjanic memang benar benar menjadi pahlawan dari Serigala Roma pada saat menjamu Napoli. Pasukan Rudi Garcia berhasil menang dengan skor 1-0.

Memang pada sisa sisa laga terkahir yang di jalani oleh AS Roma di musim ini Rudi Garcia cukup puas melihat kemampuan dari anak asuhnya yang makin hari makin meningkat.

Kemenangan dari Serigala Roma ini untuk yang kedua kalinya secara berturut turut, yang membuat AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasmen Serie A.

Pasukan Rudi Garcia ini berhasil mengumpulkan 56 poin di giornata ke 28 ini, dan Serigala Roma lebih fokus untuk menjaga jarak poin mereka dengan kejaran dari Lazio ketimabang mengejar sang pemuncak klasmen Si Nyonya Tua.

“Target hari ini adalah untuk bisa menguatkan posisi lini pertahanan dari tim kami guna bisa meredam serangan mereka, karena Napoli memiliki kualitas dalam hal penyerangan yang baik, kuat, dan tajam.” Seru Rudi Garcia kepada Sky Sport Italia usai laga.

“Kami memang bekerja dengan sangat baik dan kami juga bisa saja menghabisi mereka dengan lebih dari dua gol akan tetapi saya sungkan.”

Karena kami sedikit sungkan kepada mereka, dan saya juuga memuji permainan dari mereka, dan pada laga itu memang tidak mudah.”

“Ini adalah kepastian lainnya di mana para pemain memberikan segalanya di lapangan. Kami membuat beberapa kesalahan di barisan tengah, tapi menunjukkan tekad untuk berjuang di 45 menit yang terakhir,” pungkasnya.