Connect with us

Inzaghi Siap Jalani 10 Laga Penting

Rossonerri Akan Siap Berjuang
Baca Juga

SerieA

Inzaghi Siap Jalani 10 Laga Penting

Rossonerri Akan Siap Berjuang

Pada musim ini Serie A sudah menyisakan 10 giornata lagi, dan ini merupakan kesempatan bagi skuat AC Milan untuk bisa menghabisi semua laga nya dengan hasil tiga poin penuh guna bisa selamat dari Serie A.

Inzaghi menganggap di 10 laga ini merupakan laga yang cukup penting dan dianggap sebagai laga final. Pippo beranggapan bahwa Rossonerri akan siap berjuang demi bisa meraih kemenangan di semua laga tersisa.

Dan semalam hasilnya cukup baik, buktinya saja anak asuh Inzaghi ini berhasil membuat kemenangan atas Palermo dengan skor 2-1.

Gol gol yang dicetak oleh AC Milan diciptakan oleh Menez dan juga Cerci sebagai pemain anyar di skuat Rossonerri pada musim ini.

“Kami berhasil membuat kemenangan di kandang Palermo ini merupakan suatu usaha yang cukup baik bagi kami, dan kami akan berusaha melanjutkan tren tersebut dengan baik.” Ungkap Inzaghi seperti yang dilansir Fottbal Italia.

“Kami sudah mempunyai modal yang amat penting untuk laga laga selanjutnya, berkat kemenangan di kandang Palermo menjadi daya juang kami lebih tinggi.” Ujarnya.

Sebenarnya Palermo mempunyai seorang pemain yang kini sedang menjadi incaran incaran tim besar Eropa yaitu, Paulo Dybala

Akan tetapi performa dari Dybala semalam bisa diblang biasa saja, dikarenakn kontribusi yang diberikan oleh Dybala tidak begitu mempengaruhi permainan dari Palermo.

“Dybala dan Vazquez menjadi pemain yang sangat saya perhatikan, saya tau kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang cukup hebat, tapi saya yakin pemain saya jauh lebih hebat.” Ujar Pippo.

“Palermo memang kuat, mereka bisa mengalahkan Napoli dan juga Juventus di kandang, akan tetapi kami datang dengan penuh percaya diri dan pada akhirnya kami berhasil membuat malu Palermo di kandang dengan skor 2-1.” Tegas Inzaghi.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in SerieA

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top