Pengorbanan Tevez Untuk Juventus

Pengorbanan Tevez Untuk Juventus

241
0
SHARE
Siap Berkorban Bersama Juventus
Siap Berkorban Bersama Juventus

Siap Berkorban Bersama Juventus

Rebutbola – Pemain striker Juventus, Carlos Tevez menegaskan bahwa dirinya siap berkorban bersama Juventus dan yakin bisa memenangkan si Nyonya Tua di ajang Serie A.

Pemain berkebangsaan Argentina ini langsung bisa membuktikan pada saat Juventus saat menjamu Empoli dengan mencetak satu gol ke gawang Empoli.

Sebelumnya Tevez bermain untuk timnas Argentina pada pertandingan persahabatan, dan Juventus mengira Tevez akan mengalami kelelahan.

Namun performa dari Tevez malah tampil mengejutkan, karena Tevez bisa bermain dan sekaligus bisa mencetak satu gol untuk kemenangan si Nyonya Tua pada pertandingan melawan Empoli.

Pemain yang lehernya itu pernah terbakar mengakui bahwa dirinya selalu siap untuk bisa bermain semangat, Carlitos pun mengaku bahwa dirinya memiliki ambisi besar membawa Juventus meraih Scudetto dan trofi Liga Champions.

Mantan pemain Manchester City ini telah memberikan hal yang terbaik untuk Bianconeri, walaupun itu berarti ia tidak memiliki masa istirahat yang cukup pada musim ini.

“Saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Juventus bahkan sampai keluar seluruh keringat pun saya bisa lakukan demi membuat Juventus meriah hasil yang baik.” Ungkap Carlos Tevez.

“Memang sebelumnya saya mengatakan bahwa pertandingan melawan Empoli, Juventus harus bisa meraih tiga poin penuh, karena di pertandingan lainnya banyak tim yang akan melengserkan posisi kami, dan hingga akhir musim semua tim itu masih berjuang merebut tahta ini dari kami.” Tutup tevez.