United Akan Telat Raih Gelar

United Akan Telat Raih Gelar

169
0
SHARE
United Akan Telat Meraih Gelar
United Akan Telat Meraih Gelar

United Akan Telat Meraih Gelar

Manajer Manchester United Louis van Gaal menolak untuk mengesampingkan kondisi timnya saat ini, ia mengakui bahwa United akan telat meraih gelar, namun mantan pelatih Timnasional belanda itu yakin di musim selanjutnya ia bisa membuat penuh lemari trofi di Old Traffold.

Dua gol dari Ander Herrera dan satiu gol luar biasa dari Wayne Rooney berhasil memberikan kemenangan mutlak pada Van Gaal pada hari Sabtu sore saat mereka naik ke posisi ketiga di Liga Utama Inggris.

Di pertandingan lain, Chelsea masih berhasil menang atas Stoke dan membuat United berselisih delapan poin di dari pimpinan klasemen tersebut dengan tujuh pertandingan tersisa di musim ini, tapi Van Gaal percaya perlengkapan yang mereka lakukan di musim ini akan sangat sempurna di musim selanjutnya.

“Kami harus bermain melawan tiga klub hebat di liga premier (Chelsea, Mancheseter City dan Arsenal) dan biasanya ketika Anda bermain melawan tim yang lebih baik dengan lebih banyak poin itu akan lebih membuat anda bersemangat,” katanya.

“Kami mencari dan kami harus menang setiap minggu tapi kemungkinan apa pun bisa terjadi di laga selanjutny.”

“Kami telah membuat kemajuan yang pesat di akhir musim ini, meski kami tau ini hal yang terlambat jika anda berbicara perebutan trofi Liga Inggris.” Tutup Van Gaal.