Dortmund Tak Ingin Kehilangan Pemain Lagi

Dortmund Tak Ingin Kehilangan Pemain Lagi

166
0
SHARE
Watzke Menegaskan Masa Depan Dari Mats
Watzke Menegaskan Masa Depan Dari Mats

Watzke Menegaskan Masa Depan Dari Mats

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan masa depan dari Mats Hummels untuk musim depan, Watzke bisa memastikan bahwa punggawa asal Jerman tersebut tidak akan bermain untuk Manchester United.

Tuan rumah Dortmund yang baru saja di lalap pimpinan klasemen Bayern Munich pad hari Sabtu di ajang Bundesliga, sangat yakin dengan loyalitas yang dimiliki oleh bek asal Jerman tersebut, meski kini mereka berada di urutan ke 10, Borussia yakin bisa mempertahankan salah satu aset berharga mereka pada musim depan.

Mats Hummels
Mats Hummels

Laporan di media menunjukkan klub asal Inggris itu siap menyediakan uang hingga € 35million (£ 25.7m) untuk bisa membawa bek tengah yang menjuarai Piala Dunia 2014 kemarin.

Hummels memang pernah dikabarkan hanya ingin bermain untuk United jika dirinya pergi meninggalkan Dortmund. Tapi dengan adanya ikatan kontrak selama dua tahun lagi, Hummels di pastikan akan berada bersama Die Borussen.

Klub asal Jerman itu sangat ingin menjaga kapten berusia 26 tahun mereka, pasalnya mereka tidak ingin lagi kejadian seperti dua pemain berbakatnya terulang, yaitu Robert Lewandowski dan Mario Gotze yang bergabung denga klub rival mereka, Bayern Munich.

“Kami telah memiliki situasi yag sulit di Dortmund baru-baru ini, kami telah kehilangan salah satu pemain top kami setiap tahunnya,” kata Watzke harian Jerman Bild.

“Dan kami masih belum berhenti bermain sepak bola. Tapi untuk membuat jelas, Mats Hummels tahu situasi kontrak yang sedang dijalaninya.”

“Keputusan ke mana Mats akan bermain di musim depan tentu saja hanya ke Borussia Dortmund.” Tutup Watzke.