Allegri Mengatakan Fiorentina Adalah Favorit

Allegri Mengatakan Fiorentina Adalah Favorit

359
0
SHARE
Allegri Puji La Viola
Allegri Puji La Viola

Allegri Puji La Viola

Kalah dalam leg yang pertama, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa klub berjulukan La Viola yaitu, Fiorentina sebagai klub favorit jelang duel leg kedua babak semi final Coppa Italia. Meskipun begitu, Allegri tetap yakin bahwa Juventus bisa lolos ke final.

Di pertemuan leg pertama di Juventus Stadium awal Maret lalu, Juve telah berhasil di taklukan dengan skor 1-2 oleh Fiorentina. Sang striker La Viola, Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan mencetak dua gol.

Dengan demikian, tugas Juve di leg kedua pun sangat banyak dan tidak bisa dibilang mudah. Bianconeri membutuhkan kemenangan dengan selisih minimal dua gol untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Hasil leg pertama diakui Allegri menempatkan Fiorentina sebagai favorit dalam pertandingan leg kedua nanti di Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB. Namun dia menegaskan jika final Coppa tetap menjadi target untuk anak asuhnya.

“Kami harus ke Florence untuk mencoba membalikkan hasil negatif ini menjadi positif untuk kedepannya. tentu saja Ini tidak akan mudah. Saat ini, mereka telah berhasil menjelma menjadi klub favorit, karena mereka punya hasil leg pertama yang menguntungkan.” Ungkap Allegri.

“Mohamed Salah dan kawan kawan memang sedang melewati periode yang bagus, memainkan sepakbola yang bagus, dan mendapat hasil-hasil yang juga luar biasa, jadi kami harus bermain dengan pintar.” Tutup Allegri.