Bayern Kehilangan Pemain Lagi

Bayern Kehilangan Pemain Lagi

221
0
SHARE
Bayern Kehilangan Pemain Lagi
Bayern Kehilangan Pemain Lagi

Bayern Sebelumnya Sudah Kehilangan Trio

Bayern Munich hingga kini masih menunggu kabar selanjutnya dari cedera yang didapatkan Bastian Schweinsteiger saat menjalani laga Klassiker Jerman pada pekan kemarin.

Bastian mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya dan harus tertatih-tatih saat keluar dari lapangan, namun Bastian bisa sedikit tenang di laga yang di adakan pada hari Sabtu kemarin, Munich berhasil menang 1-0 di markas Borussia Dortmund dan kemenangan tersebut semakin memantapkan mereka berada di puncak klasemen Bundesliga.

Bayern sebelumnya sudah kehilangan trio mereka akibat cedera, David Alaba, Arjen Robben dan Franck Ribery dan mereka kini sedang berharap bisa mendapatkan kabar baik ketika pergelangan kaki Schweinsteiger diperiksa pada hari Minggu kemarin, namun sayangnya hingga kini laporan hasil pemeriksaan itu belum sampai di meja sang pelatih, Pep Guardiola.

Wakil kapten Bayern ini sebelumnya sudah mengalami absen panjang setelah Piala Dunia karena masalah lutut, cedera tersebut membuat dirinya kehilangan setengah musim bersama Munich.

Ini tidak akan menjadi masalah besar, Bastian adalah anjing tua yang kuat” kata direktur olahraga Bayern Matthias Sammer di televisi ZDF.

Kami berharap cederanya kali ini hanya akan mmebuat dia absen satu hingga dua hari kedepan.’

Namun jika melihat cedera yang di alami oleh Bastian, nampaknya akan cukup lama, dan hampir bisa dipastikan dirinya akan absen membela Munich saat menjalani laga lanjutan di Semi Final Liga Champions.

Di fase Liga Champions, mereka akan menjalani bentrokan melawan klub yang dulunya pernah dilatih oleh Jose Mourinho, FC Porto pada tanggal 15 April.