Allegri Siap Buktikan Pada Fans Juve

Allegri Siap Buktikan Pada Fans Juve

257
0
SHARE
Fans Juve Akan Merangkul Allegri
Fans Juve Akan Merangkul Allegri

Fans Juve Akan Merangkul Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berhasil membawa Juventus semakin dekat dengan gelar scudetto untuk musim ini, mantan pelatih AC Milan itu berhasil membawa Bianconerri meraih 3 poin penuh pada akhir pekan kemarin dengan berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut bisa dipastikan fans Juve akan merangkul Allegri saat trofi Scudetto berhasil diangkat oleh sang kapten Gianluigi Buffon.

Setelah bergabung dengan klub asal Turin di musim panas lalu, setelah beberapa bulan dipecat oleh AC Milan, Allegri telah hampir tidak melakukan kesalahan sedikitpun dalan memberikan pembinaan pada Tevez dan kawan kawan. Meski pada awal kedatangannya sempat diragukan oleh beberapa fans, namun pelatih ini yakin bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Turin.

“Ketika saya tiba, saya takut bahwa saya tidak akan mampu memenangkan hati para fans, saat itu saya hanya mampu menjanjikan gelar scudetto.” Allegri mengatakan kepada situs resmi klubnya.

“Saya tidak pernah marah dengan cemoohan yang saya dapat saat datang ke Turin, bagi saya itu adalah hal yang wajar karena mereka memiliki pelatih sehebat Conte sebelumnya.”

“Kami telah bekerja dan mengalami musim yang baik, dan saya bangga bisa meneruskan hasil positif yang telah di ukir oleh Conte pada klub bersejarah ini.”

Juve kini unggul 14 poin dari Roma di puncak klasemen dengan 10 pertandingan tersisa. Jika mereka berhasil menang di laga sisa ini, maka sudah dipastikan piala Scudetto akan menjadi milik mereka.

Selain itu Allegri juga telah membimbing Bianconeri ke fase perempat final Liga Champions dan semifinal Coppa Italia.