Inter Tak Bisa Kalahkan Parma

Inter Tak Bisa Kalahkan Parma

159
0
SHARE
Inter Tak Bisa Kalahkan Parma
Inter Tak Bisa Kalahkan Parma

Inter Tidak Pernah Menang Dari Parma

Nasib Inter Milan pada musim ini memang cukup buruk, dari lima laga terakhirnya pasukan La Beneamata sama sekali tidak meraih 3 poin, di laga terakhirnya saja mereka harus bermain imbang dari tim yang menjadi juru kunci Serie A, Parma.

Catatan pertemuan mereka di musim ini sangat mengecewakan, di pertemuan pertama Ranochhia dan kawan kawan harus mengalami kekalahan dengan skor 2-0, dan di pertemuan kedua mereka hanya bermain imbang 1-1.

Di pertemuan pertama, Paolo De Ceglie berhasil mencetak 2 gol ke gawang Handanovic, kala itu Nerazzuri masih berada di bawah asuhan Walter Mazzari.

Inter Tidak Pernah Menang Dari Parma
Inter Tidak Pernah Menang Dari Parma

Dan pada putaran kedua kemenangan pasukan biru hitam berhasil di gagalkan oleh Andi Lila dengan berhasil mencetak gol penyeimbang.

Seperti yang dilansir oleh Footbal Italia, Inter Milan menjadi tim satu satunya tidak berhasil meraih kemenangan atas Parma selama satu musim.

Keterpurukan Parma musim ini sudah bukan rahasia. Kondisi internal yang kacau balau secara tidak langsung menjadi penyebab terdamparnya Parma di posisi terbawah. Namun, meski berada dalam situasi yang tidak kondusif, Parma ternyata masih sanggup menampilkan permainan anti-kalah di hadapan La Beneamata.

Hal ini jelas memberikan pukulan yang sangat berarti bagi klub yang di presideni oleh Erick Thohir tersebut, ketidakmampuan mereka menang dari klub yang sudah bangkrut akan menjadi sejarah yang sangat memalukan.