Konflik Di PSG, Cavani Menuju Bianconeri

Konflik Di PSG, Cavani Menuju Bianconeri

280
0
SHARE
Cavani Siap Berbicara Dengan Pihak Juve
Cavani Siap Berbicara Dengan Pihak Juve

Cavani Akan Hijrah Ke PSG Karena Konflik

Pemain striker PSG, Edinson Cavani saat ini sedang menunjukan bahwa dirinya akan segera pindah dari raksasa liga Prancis ini.

Karena mantan striker Napoli ini nampaknya sudah tidak betah lagi berada di PSG, ini semua ditunjukan dari gerak gerik dari pemain bermabut panjang ini.

Memang rumor yang telah beredar di Perancis ini menyebutkan bahwa Cavani akan segera pindah dari klub yang mempunyai banyak uang ini.

Sebelum laga melawan Marsielle saja, Cavani nampaknya tidak bisa tamapil dengan baik karena separuh hatinya ini sudah tidak bisa menerima keberadaannya di PSG.

“Saat ini memang saya hanya fokus untuk menyelesaikan sisa sisa permainan saya di PSG, dan saya akan memberikan hal yang terbaik untuk PSG.” Ujar Cavani.

“Sebelumnya memang saya cukup bahagia di Paris, tapi sepakbola tidak pernah bisa diduga, semua bisa terjadi kapan saja.” Ungkap Cavani kepada Canal Plus.

Pada saat pertandingan melawan Marsielle saja, Cavani langsung ditarik keluar di menit ke 59, dan bahkan lebih hebohnya lagi bahwa Cavani melontarkan kemarahan nya terhadap Laurent Blanc yang menjadi pelatihnya.

Performa apik dari Cavani ini membuat nya tidak kebingungan apabila ingin hijrah ke klub lain, di musim ini memang permainan nya sudah semakin menggila, pemain berkebangsaan Uruguay ini nampaknya sudah memiliki kembali ketajamannya.

Banyak klub yang menginginkan jasa dari Cavani, diantaranya Juventus, Manchester United, dan juga Atletico Madrid itulah klub klub besar Eropa yang mengingkan jasa dari Cavani.

Namun media Italia mengabarkan bahwa Cavani akan senang kembali ke Italia jika Juventus memberikan tawaran. Cavani juga dikabarkan bakal menjadi alat tukar karena PSG menginginkan Paul Pogba.