Akibat Imbang Dari Parma

Akibat Imbang Dari Parma

168
0
SHARE
Latihan Pada Hari Minggu Pagi
Latihan Pada Hari Minggu Pagi

Latihan Pada Hari Minggu Pagi

Pelatih kepala Inter Milan Roberto Mancini membatalkan memberikan hari libur pada para pemainnya di hari minggu, pelatih tersebut malah memerintahkan mereka untuk mengambil bagian dalam sesi latihan pada hari Minggu pagi, meskipun di hari tersebut sedang dalam perayaan paskah. Hal ini dilakukan Mancini akibat hasil yang sangat tidak memuaskan dari anak asuhnya setelah hanya mampu bermain imbang saat melawan Parma.

Inter telah mengkonfirmasi lewat situs web mereka dan menyebutkan bahwa tim utama dipanggil untuk melakukan pelatihan pada pukul 8:30 pagi waktu setempat, sebagai wakil presiden klub Javier Zanetti dan direktur olahraga Piero Ausilio ikut hadir menyaksikan sesi latihan tersebut.

Inter Latihan Di Minggu Paskah
Inter Latihan Di Minggu Paskah

Bermain imbang melawan klub juru kunci Serie A memang menjadi catatan yang sangat buruk bagi La Beneamata, terlebih jika melihat kondisi klub sang tamu yang sudah mengalami kebangkrutan, selain itu pasukan Nerazzuri bermain dengan status tuan rumah ini jelas menjadi pelengkap dari hasil negatif yang mereka raih.

“Saya minta maaf atas situasi yang saat ini terjadi, bukan semakin membaik, namun kami semakin memburuk,” kata Mancini setelah pertandingan melawan Parma.

“Anda selalu berharap bahwa akan banyak terjadi perubahan dari permainan kami. Empat minggu terakhir sudah sangat buruk, terutama dalam hasil yang telah kami raih.”

“Ini adalah hal yang tidak bisa saya jelaskan dengan kata kata, kami bermain seperti ular yang tidak memiliki taring, dan saya sangat tidak menyukai itu.” Tandas pelatih berambut putih itu.

Ausilio juga memberikan tanggapannya mengenai sesi latihan yang dilakukan oleh anak anak Inter di hari Paskah.

“Tidak ada istirahat di Paskah, para pemain telah beristirahat sehari sebelum pertandingan dan saya rasa itu cukup bagi mereka.” katanya.

“Kami sedang bekerja menuju masa depan dan sembilan pertandingan terakhir akan memberikan tanda atas apa yang telah kita raih di musim ini, selain itu akan menjadi penentuan siapa yang benar-benar pemain Inter dan siapa yang bukan.’

“Jika mereka ingin memakai baju ini, maka mereka tidak boleh gagal di San Siro,” tambah Ausilio.

“Ini rumah kami, dan kami tidak boleh takut dengan siapa pun, kami harus bisa menjadi kebanggaan masyarakat kami.” Tutup Ausilio.