Luis Enrique : Treble bukan Fokus Kami

Luis Enrique : Treble bukan Fokus Kami

202
0
SHARE
Luis Enrique : Treble bukan Fokus Kami
Luis Enrique

Luis Enrique Tak Fokus Dapatkan Treble Winner

Rebutbola – Manajer Barcelona, Luis Enrique, menegaskan bila klub besutannya tak memfokuskan diri terhadap raihan trable winners musim ini. Meski begitu, ia menuntut kepada anak-anak asuhannya untuk selalu tampil maksimal dalam setiap laga yang dijalani Los Cules.

Seperti diketahui, penampilan Barca sejatinya tak terlalu mengesankan pada awal 2014-2015. Bahkan, jarak poin antara Barca dan Real Madrid musim itupun dianggap tidak bisa dikejar lagi oleh Barca pasca Barca dipaksa menyerah 3-1 dalam duel El Clasico tahun lalu.

Luis Enrique : Treble bukan Fokus Kami
Messi

Akan tetapi, setelah memasuki paruh musim kedua, perlahan tapi pasti Lionel Messi cs sukses menemukan performa terbaik mereka dibawah asuhan pelatih baru, Luis Enrique. Puncaknya ialah saat menaklukkan Madrid pada laga bertajuk El Clasico dengan skor akhir 2-1 beberapa pekan lalu.

Kemenangan itu membuat Azulgrana kini unggul empat poin atas Los Merengues di tabel klasemen sementara La Liga. Selain itu, Barca juga masih berpartisipasi di dua ajang lainnya, yakni Copa del Rey dan Liga Champions.

Melihat kondisi tersebut, lantas membuat banyak kalangan memprediksi Barca sangat berpeluang menyapu bersih seluruh gelar tersebut musim ini. Namun, Enrique justru mengatakan bahwa fokus klubnya tak tertuju untuk dapat meraih trable musim ini.

“Apakah kami bisa memenangi treble? Kita lihat saja nanti. Kami hanya ingin menampilkan permainan terbaik kami diseluruh laga yang kami lalui, dan tak terfokuskan akan hal tersebut,” ungkap Enrique, seperti dilansir Goal, Senin (6/4/2015).