Manchester United Siapkan Dana Untuk Marquinhos

Manchester United Siapkan Dana Untuk Marquinhos

265
0
SHARE
Manchester United Siapkan Dana Untuk Marquinhos
Marquinhos

MU Tertarik Dapatkan Marquinhos

Rebutbola – Raksasa Premier League, Manchester United memang tidak pernah berhenti dikaitkan dengan banyak pemain bintang musim ini, setelah Mats Hummels dan Raheem Sterling, sekarang giliran bek muda PSG, Marquinhos yang dikaitkan akan pindah ke Old Trafford musim depan.

Manchester United yang benar-benar mencari solusi untuk lini pertahanan mereka musim depan. Setelah Mats Hummels yang masih simpang siur, kali ini Setan Merah dikabarkan akan menawar bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos. Tak tanggung-tanggung, bahkan dana sekira 55 juta poundstering siap digelontorkan United untuk memboyong mantan bek AS Roma tersebut.

Manchester United Siapkan Dana Untuk Marquinhos
Van Gaal

Sejak musim panas 2015, The Red Devils kerap dihubungkan dengan beberapa nama beken bek Eropa. Namun pelatih Louis van Gaal malah membeli pemain-pemain untuk mengisi lini tengah dan depan. Padahal, mereka baru kehilangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang menjadi tembok tangguh United di era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Alhasil, benteng pertahanan Old Trafford menjadi rapuh dan menjadi sasaran kritik fans dimusim ini. Van Gaal menyadarinya, itu sebabnya mengapa pelatih asal Belanda tersebut begitu menginginkan sosok bek tangguh seperti Hummels dan Marquinhos dalam skuatnya.

Menurut Metro, Senin (6/4/2015), United mulai mencari nama alternatif jika gagal mendapatkan Hummels. Dan nama Marquinhos pun muncul sebagai nama yang mulai diperhitungkan oleh Louis Van Gaal.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2013 senilai 31 juta euro, bek 20 tahun itu menjelma jadi bek tangguh tim Ibu Kota. Duetnya bersama Thiago Silva di jantung pertahanan menuai banyak pujian.