Navas Yakin Chelsea Tersandung di Laga Sisa

Navas Yakin Chelsea Tersandung di Laga Sisa

289
0
SHARE
Navas Yakin Chelsea Tersandung di Laga Sisa
Navas

Navas Masih Optimis Bisa Juara Liga Inggris

Rebutbola – Winger Manchester City, Jesus Navas meyakini bahwa kans timnya untuk kembali menjuarai Liga Inggris musim ini belumlah tertutup walau kini timnya tertinggal 9 angka oleh pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Harapan winger asal Spanyol tersebut memang masih mungkin terjadi, menyusul masih adanya partai berat yang akan dijalani John Terry cs dalam beberapa pekan kedepan seperti berhadapan dengan Arsenal, Manchester United, hingga Liverpool yang berpeluang membuat Chelsea kehilangan poin-poin penting nan krusial.

Selisih antara kedua tim membesar menyusul kemenangan Blues 2-1 atas Stoke City pada Sabtu (4/4), setelah sebelumnya posisi City tergusur oleh Arsenal yang menang atas Liverpool beberapa jam sebelumnya. Namun, City masih berpeluang merebut kembali posisi 2 andai mereka berhasil menaklukkan Crystal Palace di Selhurst Park malam nanti.

“Kuncinya adalah memenangi seluruh laga tersisa dan saya yakin Chelsea akan menjatuhkan poin-poin penting sebelum kompetisi berakhir” ujar Navas kepada Sky Sports.

“Kami tidak fokus pada Chelsea. Kami fokus pada diri sendiri. Kami harus berusaha tampil baik dan dan kami harus memenangi seluruh laga tersisa. Kami memiliki skuat untuk melakukannya. Kami siap untuk menghadapi tantangan ini.”

“Kami harus berjuang sampai menit terakhir dari pertandingan terakhir untuk bisa juara. Akan sulit, tapi kami akan mengerahkan segala yang kami miliki untuk berusaha menjuarai Liga Primer lagi.”