Pemain Berkelas Tak Ingin Gabung ke Liverpool

Pemain Berkelas Tak Ingin Gabung ke Liverpool

338
0
SHARE
Pemain Berkelas Tak Ingin Gabung ke Liverpool
Gerrard

Tanpa Liga Champions, Liverpool Akan Sulit Gaet Pemain Besar

Rebutbola – Brendan Rodgers dipusingkan dengan dua hasil buruk di dua pekan terakhir. Kalah dari Manchester United dan Arsenal menjadi hal yang cukup membuat Rodgers terpuruk, pasalnya kekalahan tersebut bisa saja membuat The Reds kehilangan kesempatannya untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal itu berarti membuat Rodgers kesulitan untuk mendapatkan pemain bintang.

Pemain Berkelas Tak Ingin Gabung ke Liverpool
Liverpool Skuad2015

Seperti yang diketahui, skuad Merseyside Red kalah dari Manchester United pekan lalu dengan skor 1-2. Alih – alih mendapatkan kemenangan kala bertamu ke Emirates akhir pekan lalu, Liverpool harus menanggung malu setelah Meriam London menggilas mereka dengan skor telak 1-4. Atas kekalahan tersebut persaingan The Reds untuk mendapatkan tiket Liga Champions semakin berat di sisa laga Premier League.

Alhasil Liverpool kini terpaku di posisi kelima klasemen dengan 54 poin, selisih tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat, lalu delapan angka di belakang MU, dan sembilan angka di bawah Arsenal.

Laga yang menyisakan tujuh pekan diprediksi akan menjadi kesuitan tersendiri bagi skuad Rodgers, saat ini mereka hanya berharap pada pesaingnya agar terpleset di beberapa pekan kedepan.

Kekhawatiran pun mulai melanda penghuni Anfield itu mengingat tanpa Liga Champions mereka tentu akan kesulitan musim depan, terutama dari sisi perekrutan pemain top demi memperkuat skuat agar bisa bersaing di jalur juara.

“Kebanyakan pemain ingin bermain di Liga Champions, tapi saya pikir Liverpool adalah sebuah klub hebat,” ujar Rodgers di Soccernet.