PSG Harus Tanggung Derita Usai Menang Kontra Marseille

PSG Harus Tanggung Derita Usai Menang Kontra Marseille

194
0
SHARE
PSG Harus Tanggung Derita Usai Menang Kontra Marseille
Ibrahimovic

PSG Kehilangan Dua Punggawa Inti

Rebutbola – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain yang baru saja memenangkan laga bigmatch kontra Olympique Meirseille Senin (6/4) dinihari tadi yang berkesudahan dengan skor 2-3. Hasil positif tersebut ternyata harus dibayar mahal, sebab dua punggawa inti Les Parisiens, David Luiz dan Thiago Motta mengalami cedera hamstring yang membuat keduanya harus mengakhiri laga lebih awal.

Meski meraih kemenangan dalam laga tandang, namun gelandang PSG, Blaise Matuidi mengaku sangat menyesalkan cedera yang dialami oleh rekan setimnya.

Cedera yang didapatkan oleh Luiz dan Motta memang sedikit mengganggu PSG. Pasalnya, selain masih harus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 yang hanya berselisih 1 poin dengan Olympique Lyon, PSG juga harus meladeni raksasa La Liga, Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions.

 “Tak mudah untuk memenangkan laga tadi. Sayangnya, kami kehilangan dua pemain kami. Menjelang akhir musim yang merupakan periode penting perebutan gelar, tentu hal ini sangat menyusahkan kami,” tutur Matuidi kepada Canal Plus.

“Terlepas dari itu, kami sangat gembira bisa menang di sini. Penting untuk merebut kembali posisi puncak. Namun, akan sulit untuk memenangkan liga,” tambah gelandang internasional Prancis yang turut menyumbang satu gol di laga itu.

PSG Harus Tanggung Derita Usai Menang Kontra Marseille
PSG won

Dalam partai Le Classique di Stade Velodrome itu, kemenangan PSG ditentukan oleh gol bunuh diri Jeremy Morel setelah Marseille sempat memimpin dua kali berkat lesakan brace Andre-Pierre Gignac.