Alcantara Kembali Bermain

Alcantara Kembali Bermain

168
0
SHARE
Senang Bisa Kembali Bermain
Senang Bisa Kembali Bermain

Senang Bisa Kembali Bermain

Thiago Alcantara mengaku sangat senang bisa kembali bermain bersama Bayern Munich setelah absen untuk beberapa waktu.

Thiago Alcantara mengaku itu adalah momen emosionalsaat ia dipercaya oleh Pep Guardiola untuk turun membela Bayern Munich di laga kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund, har Sabtu kemarin.

Thiago datang dari bangku cadangan di 20 menit terakhir dari kemenangan Bayern di Westfalenstadion (Signal Iduna Park) untuk pertama klainya tampil lagi sejak 29 Maret tahun lalu saat mengalami cedera yang mengerikan.

Thiago yang mengalami cedera ligamen lutut saat Bayern bermain imbang 3-3 dengan Hoffenheim bulan Maret tahun lalu, sebenarnya sudah berhasil kembali menjalani latihan namun ia harus kembali mengalami cedera yang sama saat menjalani latihan pertamanya pada bulan Mei tahun lalu.

Thiago pun akhirnya kembali masuk ruang oprasi untuk yang kedua kalinya, hal ini sempat membuat mantan pemain Barcelona tersebut mengalami frustasi yan cukup parah.

Itu adalah keadaan yang sangat sulit yang pernah saya alami, karena saya tidak bisa menghitung jumlah hari yang saya lewatkan tanpa menyentuh bola.kata Thiago di situs resmi Bundesliga.

Saya seperti anak kecil yang baru saja belajar jalan, saya sangat kesulitan untuk menopang badan saya sendiri, terlebih lutut saya sangat terasa sakit jika harus berdiri.”

“Namun sekarang saya sedang menikmati hasil perjuangan yang saya lakukan selama masa cedera, dan saya tidak akan menyianyiakan kesembuhan ini.” Tutup Thiago.