Southampton Diam-Diam Punya Rasa Pada Cech

Southampton Diam-Diam Punya Rasa Pada Cech

203
0
SHARE
Southampton Diam-Diam Punya Rasa Pada Cech
Cech

Cech Dilirik Southampton

Rebutbola – Klub Liga Premier Inggris, Southampton dikabarkan tengah menyiapkan proposal demi mendatangkan penjaga gawang veteran milik Chelsea, Petr Cech.

Southampton memang sedang dipusingkan dengan cederanya kiper utama mereka, Fraser Forster. Forster yang mengalami cedera lutut saat laga Southampton kontra Burnley satu pekan sebelum jeda Internasional, diperkirakan akan absen cukup lama dari skuat The Saints.

Saat ini sendiri, Southampton mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Kelvin Davies. Namun, diberitakan juga bahwa pelatih Southampton, Ronald Koeman akan mengerahkan segala upaya untuk mendatangkan Cech di musim panas mendatang dengan status sebagai pemain pinjaman.

Keinginan Southampton untuk memboyong Cech dikabarkan juga tidak akan mudah, pasalnya klub-klub top Inggris dan Eropa siap menampung kiper asal Republik Ceko tersebut. Arsenal, Liverpool, PSG, dan yang terbaru Tottenham Hotspurs pun berniat mendatangkan Cech.

Southampton Diam-Diam Punya Rasa Pada Cech
Southampton

Kegemilangan Thibaut Courtois dibawah mistar Chelsea pasca kembalinya ia dari masa peminjamannya di Atletico Madrid, tentu saja yang menjadi alasan mengapa sang kiper berusia 32 tahun tersebut kehilangan posisi no 1 dalam skuat Jose  Mourinho.

Cech sendiri sudah beberapa kali diberitakan oleh media akan meninggalkan Stamford Bridge jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan dari Jose Mourinho yang menjelaskan Petr Cech akan hengkang di akhir musim nanti.