Ausilio Beberkan Masa Depan Pemain Inter

Ausilio Beberkan Masa Depan Pemain Inter

213
0
SHARE
Piero Ausilio Berdiskusi Nasib Pemain Inter
Piero Ausilio Berdiskusi Nasib Pemain Inter

Piero Ausilio Berdiskusi Nasib Pemain Inter

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menyebutkan bahwa pihak nya saat ini sedang berdiskusi tentnag masa depan para skuat Inter Milan.

Memang menurut penglihatan Ausilio, ada beberapa yanf tidak pantas bermain di Inter Milan bahkan tidak pantas untuk bisa mengenakan Jersey Nerrazurri.

Akan tetapi Direktur Olahraga Nerrazurri ini tidak bisa menyebut nama nama siapa saja yang tidak pantas bermain di skuat Mancini ini.

Pada malam kemarin saja Inter Milan masih mengalami hasil imbang dalam pertandingan melawan Parma, klub yang saat ini sedang dalam keadaan sekarat.

Hasil imbang dengan Parma ini membuat skuat Mancini harus bisa menerima nasibnya dengan turun klasmen menjadi peringkat ke 10 dengan nilai 38 poin.

Sekaligus anak asuh Mancini ini juga menggenapkan catatn lima laga terkahirnya tanpa meraih kemenangan satupun, dan ini membuat kesal sang Direktur Olahraga Inter Milan.

“Apa yang sudah terjadi ini merupakan lebih sekedar dari rasa kekecewaan, pastinya kami semua marah dengan keadaan seperti ini, akan tetapi kami selalu mencoba membuat perubahan dari sekarang.”

“Musim ini kami sudah mulai kehilangan karakter tim kami di Serie A, karena performa dari permainan kami cukup begitu buruk di laga terkahir Serie A termasuk melawan Parma.” Kekesalan Piero Ausilio kepada Inter Channel.

“Jika memang pemain tersebut merasa pantas untuk mengenakna Jersey Inter, berarti dia harus bisa tampil baik lagi di skuat Mancini pada musim depan.”

“Kami sedang berusaha menyiapkan segalanya demi bisa membuat Inter lebih baik lagi dalam mengarungi masa depannya di ajang Serie A ini, maka dari itu pihak Inter sedang mengevaluasi siapa saja yang layak mengenakan jersey Nerrazurri.”

“Jika ada pemain yang menyatakan bahwa musim sudah selesai, maka dia salah besar. Skuat ini sama bagusnya dengan klub-klub lain di atas kami di klasemen, terlepas dari Juventus.”

“Di level individual, kami punya pemain yang mumpuni. Namun, mereka harus sadar apa artinya menjadi seorang pemain Inter.” Tegasnya.