Chelsea Berniat Datangkan Hendo

Chelsea Berniat Datangkan Hendo

174
0
SHARE
Chelsea Berniat Datangkan Hendo
henderson

Henderson Jadi Incaran Chelsea

Rebutbola – Raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan tengah menaruh hati pada salah satu gelandang Liverpool, Jordan Henderson.

Chelsea yang saat ini menempati posisi puncak di klasemen sementara Premier League tengah diberitakan ingin memboyong salah satu pemain kunci The Reds, Jordan Henderson ke Stamford Bridge.

Niatan manajer Chelsea, Jose Mourinho untuk memboyong sang wakil kapten Liverpool bukanlah tanpa alasan, diyakini bahwa Mourinho menginginkan tambahan kuota pemain lokal Inggris dalam skuat The Blues.

Selain itu, kontrak Henderson yang akan habis di akhir musim ini bersama Liverpool dan seiring berita bahwa sang pemain Inggris tersebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen Liverpool, tentu saja menguatkan indikasi bahwa sang pemain mungkin saja akan hijrah ke Chelsea musim depan.

Chelsea Berniat Datangkan Hendo
Mourinho

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star, Liverpool saat ini hanya fokus kepada usaha untuk mempertahankan penyerang muda berbakat mereka, Raheem Sterling yang menjadi topik pembicaraan panas bursa transfer musim ini.

Liverpool yang diberitakan akan kembali memulai negosiasi terkait kontrak baru Henderson dipekan mendatang, nampaknya membuat Chelsea tertarik untuk segera menjalin kesepakatan kontrak personal dengan The Blues.

Henderson pun masih dijadwalkan akan memimpin Liverpool dalam sebuah laga super Big Match kontra Chelsea pada pekan ke 36 Premier League pada Minggu, 10 Mei 2015.