Costa Hilang, Remy Jadi Andalan Mou

Costa Hilang, Remy Jadi Andalan Mou

167
0
SHARE
Costa Hilang, Remy Jadi Andalan Mou
Costa Hilang, Remy Jadi Andalan Mou

Mou Harapkan Remy

Rebutbola – Kehilangan sosok bomber utama, nampaknya tidak membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho kebingungan, dengan kedalaman skuat yang dimiliki nya saat ini, Mourinho menuturkan bahwa setiap pemain siap memberikan segalanya untuk klub ketika dibutuhkan.

Loic Remy, yang menjadi striker utama saat Diego Costa cedera, menjadi kunci kemenangan Chelsea saat berlaga melawan Stoke City pada Sabtu pekan lalu. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memuji penampilan tim asuhannya, yang berhasil menutup pertandingan itu dengan kemenangan 2-1.

“Kontribusinya bagi kami sangat krusial. Saya benar-benar menyukai penampilannya,” kata pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Dalam pertandingan itu, Diego Costa yang masuk dibabak kedua, kembali mengerang kesakitan dibagian hamstringnya hanya kurang dari 10 menit ia masuk ke lapangan. Dan akhirnya, Remy pun muncul sebagai penyelamat Chelsea dibabak kedua, memanfaatkan bola umpan Hazard, dengan mudah striker Prancis tersebut menceploskan bola yang membawa Chelsea kembali unggul atas tamunya tersebut.

Dengan gol penutup dari pemain berusia 28 tahun tersebut, Chelsea untuk sementara unggul 9 poin atas Manchester City. Dengan delapan pertandingan tersisa musim ini, The Blues berpeluang besar meraih gelar juara Liga Primer.

Mourinho juga mengaku senang melihat penampilan Willian dan Hazard yang menurut dia sudah bermain maksimal untuk klub. “Mereka melakukan segalanya dan penampilan mereka sangat fantastis,” katanya.

Atas hasil laga yang cukup memuaskan ini, Mourinho mengatakan optimistis dapat meraih gelar juara liga musim ini. “Kami percaya diri,” katanya