Zanetti Ingin Yaya Toure Ke Meazza

Zanetti Ingin Yaya Toure Ke Meazza

361
0
SHARE
Gaya Permainan Dari Yaya Toure
Gaya Permainan Dari Yaya Toure

Gaya Permainan Dari Yaya Toure

Eks kapten Inter Milan, Javier Zanetti pada musim ini memang cukup tertarik dengan gaya permainan dari Yaya Toure, pemain gelandang Manchester City ini memang masih terikat kontrak dengan klubnya.

Namun saat ini pihak Inter Milan akan berusaha untuk bisa merekrut pemain asal Pantai Gading tersebut, dan bisa datang ke Nerrazurri sekaligus membuat lini tengah dari skuat Mancini ini semakin membaik.

Roberto Mancini menegaskan bahwa dirinya ingin sekali bisa bereuni dengan mantan anak asunya disaat Roberto Mancini masih mengasuh Manchester City pada musim lalu.

Keinginan dari sang pelatiih Inter Milan inilah langsung disambut baik dari mantan kapten Nerrazurri ini.

“Apakah bisa mendapatkan Yaya Toure? pasti kita semua ini membicarakan tentang pemain yang sudah dikenal baik oleh Mancini.” Ungkap Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus bisa mengatur waktu tersebut untuk bisa merekrut Yaya Toure, karena hanyalah waktu yang bisa menjawab.”

Namun ada kendala yang akan kemungkinan besar di hadapi oleh skuat Mancini ini dalam usahanya mendapatkan Yaya Toure dari Manchester City.

Kendala tersebut itu bisa jadi dikarenakan Inter Milan tidak akan bisa bermain di kancah Eropa pada musim depan, dan apsti para pemain sekelas Yaya Toure tidak akan mau bermain untuk klub yang tidak bisa tampil di kancah Eropa.

“Kami akan berusaha keras untuk bisa masuk kedala zona Champions, setiap poin demi poin akan kami usahakan hingga akhir musim ini.”

“Akan tetapi semua itu tidak mudah di lakukan, karena sisa dari pertandingan di Serie A ini sudah tinggal sepuluh putaran lagi.” Ujarnya.