Inter Buka Peluang Datangkan Yaya Toure

Inter Buka Peluang Datangkan Yaya Toure

342
0
SHARE
Inter Buka Peluang Datangkan Yaya Toure
Inter Buka Peluang Datangkan Yaya Toure

Yaya Toure Jadi Incaran Inter

Rebutbola – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pelatih Inter Milan, Roberto Mancini begitu mengagumi mantan anak didiknya di Manchester City, Yaya Toure. Dan nampaknya, langkah Inter kian serius untuk memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut di musim panas nanti.

Mancini bahkan sudah mengaku bahwa dirinya dengan melakukan kontak personal dengan Yaya Toure terkait peluang Toure akan bermain di Giuseppe Meazza musim depan.

Bahkan diberitakan bahwa Mancini dan manajemen Inter telah menyiapkan kontrak dengan durasi 5 tahun. Namun, satu-satunya hal yang menghalangi kepindahan adik dari Kolo Toure tersebut adalah nominal gaji yang akan diterima, saat ini sendiri pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menerima gaji sebesar 220 ribu pounds per pekan, yang tentu saja akan menjadi nominal gaji yang sangat besar jika seorang pemain mendapatkannya di Serie A.

Dengan kontrak berdurasi 5 tahun yang akan diterima Toure bila ia pindah ke Inter, maka Yaya Toure akan menjadi pemain il Nerazzuri hingga 2020 dan akan mengakhiri kontrak saat berusia 37 tahun.

Kabarnya Roberto Mancini percaya Yaya Toure akan bisa menjadi pemain penting di Inter  meski di umurnya yang tidak lagi muda, layaknya yang dilakukan Pirlo bersama Juventus. Inter meyakini kinerja Toure tak akan mengalami banyak penurunan meski kondisi fisiknya tak lagi prima seiring bertambahnya usia.