Lazio Siap Pasang Badan

Lazio Siap Pasang Badan

330
0
SHARE
Lazio Ingin Pertahankan Posisi
Lazio Ingin Pertahankan Posisi

Lazio Ingin Pertahankan Posisi

Lazio saat ini sedang dalam performa yang bagus dan sangat memuaskan semua fans nya. Klub biru langit ini juga memilki potensi yang besar untuk mengamankan posisi nya yang kini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia. Dan tentu saja Felipe dan kawan kawan akan mempertahankan posisinya yang sekarang dengan sungguh-sungguh.

Saat Lazio melawat ke markas Cagliari, Sabtu (4/4/2015), Lazio mendapatkan hasil yang positif dengan membawa pulang sebuah  kemenangan yang ditandai dengan skor akhir 3-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Sant’Elia, Miroslav Klose, Lucas Biglia, dan Marco Parolo, yang menjadi pencetak ketiga gol Lazio.

Dengan kemenangan tersebut, Lazio saat ini bertengger di posisi tiga klasemen Serie A Italia dengan torehan 55 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari AS Roma yang berhasil menguasai posisi dua klasemen Serie A Italia dan berselisih 15 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Pada sembilan pertandingan sisa di Liga Seirie A Italia, Lazio masih akan berhadapan dengan lawan-lawan yang cukup berat. Bianconeri, Inter Milan, Sampdoria, Giallorossi, dan Napoli, yang telah siap untuk mereka hadapi.

Sadar dengan lawan-lawan berat tersebut, presiden Lazio Claudio Lotito menyatakan bahwa tim miliknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan posisi tiga besar sampai akhir musim ini.

“Kami akan mempertahankan posisi tiga sampai saat terakhir. Saat kaki kami tidak mengantarkan kami, hati dan dukungan dari fans Biancoceleste akan mengantarkan.” kata Lotito di Football Italia.