Liverpool Mulai Berbenah

Liverpool Mulai Berbenah

200
0
SHARE
Liverpool Mulai Berbenah
Liverpool Mulai Berbenah

Rebutbola – Klub asal Merseyside, Liverpool yang diberitakan tengah mengalami krisis di ruang ganti pasca kekalahan memalukan atas Arsenal akhir pekan lalu, disebut-sebut sudah mencari jalan keluar dengan rencana akan mendatangkan pemain top ke Anfield dimusim panas mendatang.

Liverpool musim ini memang mengalami krisis penyerang dilini depan, setelah ditinggal Suarez yang hijrah ke Barcelona, praktis Liverpool hanya mampu mengandalkan Daniel Sturridge di lini depan, karena pemain-pemain rekrutan seperti Mario Balotelli dan Rickie Lambert dinilai gagal memenuhi ekspektasi pelatih Brendan Rodgers, dan dikabarkan keduanya akan dijual di musim panas mendatang demi mendapatkan dana segar untuk merekrut para pemain yang dinilai cocok dengan gaya bermain pasukan The Anfield Gank.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, The Reds sudah tidak sabar lagi melihat perkembangan Mario Balotelli yang kian melempem dan kini mulai membidik Radamel Falcao sebagai pengganti. Klub asuhan Brendan Rodgers itu kabarnya sudah menghubungi pihak AS Monaco untuk meminjam pemain Kolombia di musim panas mendatang setelah masa peminjaman sang pemain asal Kolombia tersebut habis bersama Manchester United.

Di sisi lain, Liverpool kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Douglas Costa, yang kini bermain untuk klub Ukraina, Shakhtar Donetsk. Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea beberapa waktu belakangan, dan nampaknya Liverpool juga ikut meminati sang pemain yang diperkirakan bernilai sekitar 27 juta euro tersebut.