Mata : Manchester City wajib diwaspadai

Mata : Manchester City wajib diwaspadai

163
0
SHARE
Mata : Manchester City wajib diwaspadai
Mata : Manchester City wajib diwaspadai

Rebutbola – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, melalui blog pribadinya mengungkapkan bahwa rekan-rekannya di United akan sangat berhati-hati saat menghadapi Manchester City dalam laga derby Manchester akhir pekan ini.

Manchester City yang saat ini dalam kondisi terpuruk, menyusul takluknya mereka dari Crystal Palace dinihari tadi, dianggap Mata tidak akan mempengaruhi rekan-rekannya dalam memandang kekuatan klub berjuluk The Citizen tersebut.

Kendati saat ini City tengah dalam kondisi yang kurang konsisten dalam beberapa laga belakangan, dan semakin membaiknya performa United belakangan ini. Namun, Mata enggap meremehkan calon lawannya tersebut dan menganggap bahwa klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut masih berbahaya dan patut diwaspadai oleh para pesaingnya

“Tim sedang berkembang pesat, ini adalah kemenangan kelima secara beruntun di Premier League, kita harus terus menjaga kondisi ini.” tulis Mata dilaman blog pribadinya

“Memenangkan derby atas Manchester City hari Minggu nanti akan sangat penting dalam perebutan empat besar diakhir musim. Laga derby selalu spesial dan kita harus berhati-hati terhadap para penyerang City karena mereka mampu memenangkan pertandingan meski sudah dalam kondisi tersudutkan.” Pungkas mantan punggawa Chelsea tersebut.

Saat ini sendiri Manchester United menghuni posisi 3 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 62 poin, unggul 1 poin atas Manchester City di posisi ke empat dan 8 poin dengan pemuncak klasemen, Chelsea.