Perlahan Tapi Pasti Milan Melangkah Ke Zona Eropa

Perlahan Tapi Pasti Milan Melangkah Ke Zona Eropa

202
0
SHARE
Milan Inginkan Zona Eropa
Milan Inginkan Zona Eropa

Milan Inginkan Zona Eropa

AC Milan  telah berhasil meraih sebuah kemenangan kedua secara beruntun di dalam liga Italia yaitu, Serie A Italia usai mengalahkan Palermo dengan skor 2-1. Rossoneri perlahan bergerak mendekati tim-tim yang ada di zona Eropa.

Milan membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Palermo, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Gol-gol Milan diciptakan oleh Alessio Cerci dan Jeremy Menez.

Dengan kemenangan ini, Milan melanjutkan tren positifnya di Serie A. Di pekan sebelumnya, Il Diavolo Rosso juga menang dengan menundukkan Cagliari 3-1 di San Siro.

“Kami ada di trek yang benar dan harus terus seperti ini. Lagipula, kami juga bermain bagus melawan Fiorentina meski kami kalah,” Ujar sang allenatore Milan Filippo Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Tidak mudah menang di Palermo, karena Napoli kalah di sini, Juventus kesulitan dan Roma juga gagal menang. Milan pantas menang hari ini dan saya bahagia untuk para pemain.” Tutup Pippo.

Dengan tambahan tiga poin, Milan menjaga asanya untuk finis di zona Eropa. Milan kini duduk di peringkat kedelapan dengan 41 poin dari 29 laga, tertinggal tujuh poin dari Sampdoria yang ada di urutan kelima atau batas akhir zona Eropa.

Dengan liga yang menyisakan sembilan pekan lagi, peluang Milan untuk finis di zona Eropa masih terbuka. Inzaghi berharap timnya bisa menjaga fokus demi mengamankan tiket ke kompetisi Eropa