Pernyataan Mengejutkan Dari Allegri

Pernyataan Mengejutkan Dari Allegri

262
0
SHARE
Pernyataan Mengejutkan Dari Allegri
Pernyataan Mengejutkan Dari Allegri

Allegri Menyebut Fiorentina Akan Juara Coppa Italia

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa dirinya percaya bahwa yang juara Copa Italia adalah Fiorentina, dan Juventus nanti dapat dikalahkan oleh Fiorentina di leg kedua di ajang Coppa Italia.

Meskipun begitu Allegri tetap saja optimis bahwa anak asuhnya ini mampu mengatasi kekalahan di leg pertama di ajang Coppa Italia, dan di leg kedua Si Nyonya Tua akan berusaha meraih kemenangan.

Anak asuh Vicenzo Montella ini memang menang lawan Juventus dengan skor 2-1 dan dua gol dari Fiorentina ini dicetak oleh Mohammed Salah pemain anyar dari Fiorentina.

Dan ini bertanda bahwa Bianconerri harus bisa meraih hasil kemenangan supaya anak asuh Allegri ini terhenti partai semifinal saja.

“Kami harus bertandang ke Fiorentina dan mencoba membalikkan skor 2-1 pada leg pertama ini, memang ini tidak mudah akan tetapi Juventus tersu berusaha untuk menang.”

Tim Fiorentina memang tim favorit untuk menjuarai, akan tetapi tim kami hanya sedang dalam usaha saja dalam meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.” Ungkap Allegri seperti yang dilasnir Footbal Italia.

“Memang pada pertandingan terkahir mereka meraih hasil yang baik, akan tetapi kami pun bisa raih hasil yang lebih baik dari mereka, jadi kami harus bisa memainkan permainan yang lebih cerdas.”

Meskipun saat ini komposisi pemain dari Juventus banyak yang terkena cedera terutama di posisi lini tengah dari si Nyonya Tua.