PSG Siap Gaji Herrera 3 Kali Lipat

PSG Siap Gaji Herrera 3 Kali Lipat

550
0
SHARE
PSG Siap Gaji Herrera 3 Kali Lipat
Herrera

PSG Goda Herrera

Rebutbola – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya tertarik mendatangkan salah satu gelandang berbakat milik Manchester United, Ander Herrera dimusim panas mendatang. Tidak tanggung-tanggung, bahkan manajemen PSG menawari kenaikan gaji hingga tiga kali lipat dari yang ia terima saat ini di United.

Seperti diketahui, Herrera menjadi bintang kemenangan The Red Devils kontra Aston Villa dalam matchday 31 Premier League, akhir pekan lalu. Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 itu, gelandang asal Spanyol tersebut mencetak dua gol.

PSG Siap Gaji Herrera 3 Kali Lipat
Herrera

Meski sering mengalami cedera tak lama di datangkan dari Atletic Bilbao pada musim panas 2015, perlahan Herrera mulai tampil reguler di bawah arahan pelatih Louis van Gaal. Banderol mahal senilai 37 juta euro saat didatangkan dari Bilbao pun seolah terbayarkan dengan performa gemilang gelandang asal Spanyol tersebut.

Namun, kegemilangan Herrera bersama United musim ini nampaknya membuat PSG berencana meminang gelandang 25 tahun itu. Pelatih Laurent Blanc merencanakan pembelian Herrera jika mereka gagal mendapatkan Paul Pogba di musim panas mendatang, Herrera sendiri diproyeksikan sebagai tandem Marco Verratti dilini tengah Les Parisiens.

Menurut Daily Mirror, Minggu (6/4/2015), PSG pun siap memberikan tawaran gaji fantastis untuk Herrera. Namun, langkah PSG untuk memboyong Herrera dari United nampaknya tidak akan mudah, pasalnya musim ini Herrera merupakan poros lini tengah The Red Devils bersama Marouane Fellaini.