Stoke Tidak Mampu Mengimbangi Hazard

Stoke Tidak Mampu Mengimbangi Hazard

162
0
SHARE
Stoke Tidak Mampu Mengimbangi Hazard
Stoke Tidak Mampu Mengimbangi Hazard

Rebutbola – Pemain Stoke City, Mario Melchiot, menilai bahwa Stoke tidak memiliki cukup pemain bintang di sektor pertahanan yang mampu menghentikan pergerakan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard kala Chelsea menjamu Stoke City akhir pekan lalu.

Eden Hazard memang memainkan peran yang sangat penting kala Chelsea menang 2-1 atas Stoke City akhir pekan lalu, selain membuka keunggulan Chelsea dengan gol penaltinya di babak pertama, Hazard juga turut ikut andil dalam gol kemenangan yang dicetak Loic Remy, setelah mengelabui beberapa pemain belakang Stoke, Hazard mengirim bola kepada Remy yang berdiri bebas dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Stoke yang dijaga oleh Begovic.

Melchiot, yang juga merupakan mantan pemain Chelsea mengungkapkan bahwa Stoke tidak memiliki pemain yang mampu menghentikan pergerakan Hazard yang kerap meneror gawang Begovic dari sisi kanan maupun kiri pertahanan mereka.

“Itulah kadang mengapa pertandingan tersebut terasa sedikit tidak seimbang, karena Stoke juga butuh seorang pemain di sisi kanan, yang dapat membuat lawan kesulitan menusuk dari sayap seperti yang sering dilakukan Hazard di Chelsea,” tutur Melchiot pada Daily Star.

“Saya merupakan penggemar berat Hazard. Kapanpun saya melihat Chelsea bermain, saya selalu merasa bahwa bola akan terus berada di sisi mereka ketika dikuasai oleh Hazard, ia fantastis,” pungkasnya.