Juventus Jadi Pilihan Falcao Musim Depan

Juventus Jadi Pilihan Falcao Musim Depan

221
0
SHARE
Juventus Jadi Pilihan Falcao Musim Depan
Juventus Jadi Pilihan Falcao Musim Depan

Falcao Menuju Juventus

Rebutbola – Masa depan Radamel Falcao bersama Manchester United dan AS Monaco masih menjadi perbincangan hangat dunia sepakbola hingga saat ini. Namun salah satu media asal Italia, Sportsmediaset, mengklaim bahwa pemain yang berjuluk El Tigre tersebut bakal mendarat di Italia dan bermain bersama Juventus di akhir musim nanti.

Hal tersebut diklaim bakal mendorong kepergian Fernando Llorente yang sebelumnya telah dirumorkan akan pergi dari Juventus Stadium dan kepergian Carlos Tevez ke Argentina. Falcao, yang kini bermain di Manchester United sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco, bahkan disebut telah mengadakan perjanjian personal dengan pihak Juve terkait nominal gaji dan lama kontrak yang akan diterima sang bintang timnas Kolombia tersebut.

Selain Falcao, Juventus dikabarkan tengah menimang dua nama lainnya yakni, striker PSG, Edinson Cavani serta Edin Dzeko dari Manchester City. Striker PSG, Edinson Cavani memang sedang diterpa isu kepergiannya dari Parc des Princes musim depan, pasalnya striker Uruguay tersebut merasa bahwa posisi yang ditempatinya saat ini, di sektor sayap hanya melayani sang striker utama, Zlatan Ibrahimovic. Sementara untuk Dzeko, penurunan performa striker asal Bosnia bersama Manchester City musim ini disebut menjadi biang keladi mengapa striker 29 tahun tersebut dilirik Juventus, meski hanya sebagai pelapis dari striker si Nyonya Tua lainnya.

Falcao sendiri tidak menunjukkan penampilan yang meyakinkan di musim kompetisi kali ini. Semenjak dipinjam dari AS Monaco, ia hanya bisa mencetak empat gol di Premier League.