Klub Italia Siap Tampung Van Persie

Klub Italia Siap Tampung Van Persie

157
0
SHARE
Klub Italia Siap Tampung Van Persie
Klub Italia Siap Tampung Van Persie

Juventus dan Inter Siap Tampung Van Persie

Rebutbola – Striker Manchester United, Robin Van Persie dikabarkan akan dijual di bursa transfer musim panas mendatatang, demi mendapatkan dana segar untuk merekrut pemain anyar United musim depan.

Surplus striker di skuat The Red Devils saat ini memang memicu kabar bahwa United akan menjual beberapa strikernya di bursa transfer nanti, dan nama Radamel Falcao dan Robin Van Persie disebut dua nama kandidat terkuat yang akan hengkang dari Old Trafford.

Dilansir Daily Mail, Inter Milan dan Juventus siap menampung van Persie. Nerazzuri dan Bianconeri disebut-sebut bakal saling bersaing mendapatkan tanda tangan van Persie andai manajemen Manchester United benar memutuskan untuk berpisah dengan striker Belanda berusia 31 tahun tersebut.

Ketajaman pemain berjuluk The Flying Dutchman tersebut musim ini memang menurun drastis, selain faktor cedera, faktor usia diperkirakan menjadi faktor mengapa musim ini ketajaman sang striker Belanda tersebut menurun.

Di Premier League musim ini sendiri, van Persie baru mencetak 10 gol dalam 24 penampilan. Ketajamannya menurun cukup drastis jika dibandingkan dua musim lalu, di mana dia menorehkan 26 gol liga dan mengoleksi total 30 gol dengan seragam MU di semua ajang.

Kontrak van Persie sendiri akan habis pada Juni 2016. Saat ini, harganya diperkirakan berada di kisaran £22 juta atau setara €25 juta.