Review Aston Villa 3 vs 3 QPR

Review Aston Villa 3 vs 3 QPR

181
0
SHARE
Review Aston Villa 3 vs 3 QPR
qpr

Benteke Selamatkan Mukan Aston Villa

Rebutbola – Dalam laga lanjutan Liga Premier League kali ini mempertemukan Aston Villa dan juga QPR. Pertandingan ketat tersaji saat kedua tim bertemu di Villa Park. Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini menargetkan kemenangan saat menjamu tamunya untuk menjauhi zona degradasi.

Permainan ball possesion coba diterapkan oleh skuad The Villas sejak menit awal, hal ini dibuktikan dengan statistik presentasi yang mana Villa berhasil mendapatkan 62 % banding 38 % dalam penguasaan bola. Babak pertama, QPR berhasil memanfaatkan kesempatan kecil yang di lakukan oleh tuan rumah, alhasil di menit ketujuh Matthew Philips berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang. Namun gol tersebut langsung direspon cepat, tiga menit berselang striker andalan tim, Benteke langsung memberikan gol balasan.

Gol kedua lahir di menit ke 33 melalui Benteke, mendapatkan umpan manis dari Agbonlahor, sang pemain berlari cepat ke mulut gawang QPR dan golll! Benteke berhasil mencetak gol cantik dengan mengecoh dua pemain bertahan QPR.

Review Aston Villa 3 vs 3 QPR
Benteke

Memasuki babak kedua, QPR mulai berani keluar menyerang. Hasilnya positif, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 55 melalui Clint Hill yang memanfaatkan sepakan pojok. QPR yang datang untuk menang lagi lagi menambah gol melalui Charlie Austin di menit ke 78 dan membawa timnya unggul 3-2.

Kali ini Benteke memang menjadi aktor utama dari pertandingan tersebut, sang pemain mencatatkan hattricknya di 13 menit sebelum bubaran melalui servis freekicknya. Hasil 3-3 akhirnya bertahan hingga menit akhir.

2 (2)

button