Review Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad

Review Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad

219
0
SHARE
Review Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
Athletico Madrid vs Real Sociedad

Dua Gol di Menit Awal Bawa Athletico Madrid Raih Poin Penuh

Rebutbola – Dalam lanjutan La Liga pekan ke 30 kali ini mempertemukan Atletico Madrid melawan Real Sociedad. Pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon berlangsung cukup ketat, hal ini dibuktikan dengan penguasaan bola 55 % banding 45% untuk tuan rumah.

Atletico Madrid yang menjadi tuan rumah langsung menekan sejak menit awal. Serangan pertama yangg dibuat akhirnya membuahkan sepakpojok, hal ini coba dimanfaatkan anak asuuh Diego Simeone dan alhasil gol pertama muncul cepat di menit kedua. Sepakan pojok salah diantisipasi oleh pemain bertahan Sociedad dan menghasilkan gol bunuh diri.

Review Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
Griezmann

Tertekan sejak menit awal, Sociedad terlihat tak fokus dan gol kedua akhirnya berhasil kembali dilesahkan oleh tuan rumah. Griezman  memanfaatkan kemampuannya dengan mengecoh pemain bertahan Real Sociedad. 2-0 untuk Ath Madrid, hasil ini bertahan dingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain lebih berhati – hati. Athletico yang sudah unggul 2-0 bermain lebih kedalam dan berinisiatif untuk mempertahankan keadaan tersebut. Permainan ketat yang diperagakan oleh skuad Simeone akhirnya tak dapat ditembus oleh tim tamu. Akhirnya skor berkesudahan dengan hasil akhir 2-0 untuk keunggulan kubu tuan rumah. Atas hasil tersebut, Ath Madrid saat ini masih menempati peringkat ketiga dibawah Barcelona dan juga Real Madrid.

Real Sociedad yang gagal mendapatkan poin, harus menempati peringkat ke 10 dan harus berhadapan dengan Deportivo La Coruna senin mendatang.Untitled-1 (1)

button