Review Fiorentina 0-3 Juventus agg (2-4)

Review Fiorentina 0-3 Juventus agg (2-4)

271
0
SHARE
Reviw Fiorentina 0-3 Juventus agg (2-4)
Reviw Fiorentina 0-3 Juventus agg (2-4)


Juventus Berhasil Balas Kekalahan

Rebutbola –  Dalam laga lanjutan Coppa Italia babak semifinal kali ini mempertemukan tuan rumah Fiorentina dan juga Juventus. Pertandingan di leg pertama Fiorentina berhasil mendapatkan kemenangan di Juventus Arena dengan skor 2-1 yang berarti keuntungan berada di pihak anak asuh Montella kala menjamu tamunya. Namun keadaan berkata lain, Juventus yang datang dengan tekad membalas kekalahan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah tiga gol tanpa balas yang berhasil diciptkan oleh Matri, Roberto Pereyra dan juga Bonucci.

Reviw Fiorentina 0-3 Juventus agg (2-4)
Matri Goal

Dalam pertandingan tersebut, Juve lebih menguasai permainan. Terbukti dengan statistik yang mengatakan bahwa penguasaan Juventus dengan presentasi 54 % berbanding 46 %. Juve langsung mengancam dengan beberapa kesempatan dan gol baru tercipta di menit ke 21 melalui Matri setelah memanfaat kemelut di depan gawang. Fiorentina yang tak mau dibuat malu membalas menyerang, namun kuatnya pertahanan dari nyonya tua nyatanya tak mampu ditembus, dan petaka datang ketika memasuki menit ke 43 setelah gol kedua muncul melalui kaki dari Pereyra.

Memasuki babak kedua, Juventus tak mengendurkan serangan. Gol kembali lahir di menit ke 58 memalui Bonucci. Kemenangan telak 3-0 membuat Juve berhakk mendapatkan tiket ke babak final setelah menang aggregat 2-4.

1 (1)

button