Rodriguez Tengah Dalam Buruan West Ham

Rodriguez Tengah Dalam Buruan West Ham

141
0
SHARE
Rodriguez Tengah Dalam Buruan West Ham
Rodriguez Tengah Dalam Buruan West Ham

West Ham Siapkan Dana Untuk Rodriguez

Rebutbola – Klub Premier League Inggris, West Ham United dikabarkan tengah mengejar tanda tangan pemain muda Real Madrid, Jese Rodriguez.

Jese dikabarkan tengah mencari klub baru yang bisa memberinya garansi tempat dimusim depan, setelah tidak banyak mendapatkan jatah kesempatan bermain untuk tim inti Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

Namun, Real Madrid nampaknya tidak akan melepas pemain asal Spanyol tersebut secara permanen. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merencanakan hanya akan meminjamkan Jese, tidak menjualnya secara permanen ke sebuah klub.

Jese yang baru saja pulih usai absen beberapa bulan setelah dihantam cedera lutut musim lalu, saat ini memang tengah kesulitan kembali masuk ke skuat inti Real Madrid semenjak dinyatakan pulih dari cedera pada akhir tahun 2014 lalu.

Jese sendiri sejatinya adalah termasuk salah satu pemain kesayangan pelatih Carlo Ancelotti, bahkan sang pelatih asal Italia tersebut pernah berkata bahwa Real Madrid lebih berpeluang memenangkan La Liga dibandingkan Atletico yang menjadi juara di akhir musim,andai Jese tidak mengalami cedera serius yang memaksanya menjalani perawatan selama berbulan-bulan.

Dan menurut rumor yang diturunkan kantor berita AS, West Ham dikabarkan berniat mendatangkan penyerang berusia 22 tahun tersebut ke Upton Park di jendela transfer musim panas mendatang, walaupun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.