Sterling Out, Pedro In

Sterling Out, Pedro In

282
0
SHARE
Sterling Out, Pedro In
Sterling Out, Pedro In

Pedro Akan Gantikan Sterling

Rebutbola – Raheem Sterling sepertinya akan benar-benar pergi dari Liverpool diakhir musim nanti, dan kabarnya manajemen The Reds telah memasukkan nama punggawa Barcelona, Pedro Rodriguez sebagai nama utama calon pengganti Sterling di Liverpool.

Spekulasi mengenai kepergian Sterling dari Liverpool memang sedang panas di media, usai pemain Inggris tersebut diberitakan telah menolak tawaran gaji 100 ribu poundsterling yang diajukan pihak manajemen Liverpool dalam kontrak baru sang pemain. Hal tersebut pun dikabarkan menjadikan beberapa klub Premier League mulai gencar memburu tanda tangan Sterling dan siap menawarkan gaji yang lebih besar dari pada yang ditawarkan Liverpool dalam kontrak barunya tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sudah menyiapkan alternatif andai Sterling benar-benar pergi dari Liverpool di akhir musim nanti.

Pedro Rodriguez adalah nama utama yang santer diberitakan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Sterling dimusim depan, mengingat Pedro juga sedang dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona dan tengah mencari klub baru yang dapat memberinya tempat reguler didalam tim. Seperti diketahui, Pedro adalah nama yang paling gencar diberitakan akan hengkang dari Barcelona karena jarangnya mendapatkan jatah bermain dibawah asuhan Luis Enrique yang lebih memilih trio Messi, Suarez dan Neymar sebagai penggedor jala lawan musim ini

Disebutkan bahwa Liverpool siap membayar Pedro hingga 120.000 poundsterling per pekan dan menjamin posisi inti bagi sang penyerang asal Spanyol tersebut.