Wilshere Siap Comeback Kontra Reading

Wilshere Siap Comeback Kontra Reading

153
0
SHARE
Wilshere Siap Comeback Kontra Reading
Wilshere Siap Comeback Kontra Reading

Jack Wilshere Siap Comeback

Rebutbola – Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere diberitakan akan menjalani laga comeback nya bersama Arsenal usai dinyatakan telah sembuh dari cedera dan siap bermain kembali untuk tim utama Arsenal kala timnya bersua Reading di Piala FA 18 April mendatang.

Pemain gelandang berusia 23 tahun tersebut memang sudah absen sejak bulan November silam, akibat mengalami cedera engkel. Namun, Wilshere yang bersama Arteta yang baru saja pulih dari cedera dan telah bermain 90 menit bersama di U-21 Arsenal berharap bahwa dirinya akan diturunkan Wenger pada laga tersebut.

Wilshere pun menyebut ia siap bermain kembali di duel kontra Reading yang akan digelar dalam kurun waktu dekat tersebut.

“Anda bisa berlatih sebanyak yang anda mau, namun anda tidak akan pernah fit untuk bermain kecuali anda mendapat peluang ada di atas lapangan. Di Premier League, anda tahu bahwa anda harus kembali ke kecepatan permainan yang tinggi dalam waktu cepat,” tutur Wilshere pada reporter.

“Saya merasa saya siap untuk ambil bagian. Ketika anda cedera, anda tidak sabar kembali lagi. Salah satu laga yang menarik adalah semifinal Piala FA, namun bahkan sebelum itu kami punya banyak laga besar dan kami juga masih harus melawan Manchester United, jadi ada kans besar bermain musim ini,” pungkasnya gelandang Inggris tersebut.