Ritiro Telah Mengancam Napoli Jika Urung Membaik

Ritiro Telah Mengancam Napoli Jika Urung Membaik

118
0
SHARE
Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

Ancaman Ritiro Untuk Napoli

Klub asuhan Rafael Bentiez, Napoli melanjutkan tren negatifnya usai di taklukan oleh Lazio di San Paolo pada lanjutan semi final leg kedua Coppa Italia, kekalahan tersebut sekaligus membuat Higuain dan kawan kawan tersingkir dari ajang tersebut. Jika tidak segera mengubah keadaan menjadi ke arah yang lebih baik lagi, para pemain akan di prediksi menjalani ritiro.

Napoli berhasil dikalah kan oleh tamunya yaitu Lazio di hadapan fansnya sendiri di San Paolo dengan skor 0-1, pada (9/04/2015) dini hari WIB kemarin. Napoli telah membuang kesempatan emas untuk mempertahankan gelar Coppa Italia yang di raihnya pada musim lalu.

Menurut data statistik, Napoli tampil dengan performa yang cukup buruk. Dari data Possesion ball , kedua tim terlihat sama kuat dengan 50%-50%. Namun Higuain dan kawan kawan lebih banyak melepaskan tembakan sebanyak 13 tembakan, sedangkan Lazio hanya 10 kali tembakan. Akan tetapi anak asuhan Rafael Benitez hanya mampu melepaskan tendangan yang tepat mengarah ke gawang sebanyak 2 kali, satu kali tendangan berhasil di amankan kiper Lazio dan satu lainnya hanya menggetarkan tiang gawang Lazio.

Sang presiden Napoli yaitu, Aurelio De Laurentiis merasa sangat kesal dan kecewa dengan performa buruk klub nya. Terlebih lagi ini menambah catatan buruk Napoli di buku hitam Serie A Italia.

De Laurentiis menuntut agar klub nya lebih serius dan bersemangat lagi, sehingga dapa kembali ke jalur kemenangan. Jika tidak sang presiden pun mengancamkan akan menggelar ritiro.

Ritiro adalah semacam pemusatan latihan yang biasanya digelar secara tertutup dan ketat karena sebuah situasi darurat atau kebutuhan yang amat mendesak. Ritiro sendiri adalah hal yang lazim di Serie A Italia.

“Saya sangat mengharapkan semua ini akan menjadi sebuah titik balik yang dapat menguntungkan Partenipoei. Karena performa yang buruk sangat tidak cocok untuk Napoli.” Ungkap sang presiden De Laurentiis.