Bastian Tak Terlihat Di DFB Pokal

Bastian Tak Terlihat Di DFB Pokal

407
0
SHARE
Bastian Tak Terlihat Di DFB Pokal
Bastian Tak Terlihat Di DFB Pokal

Bayern Munchen harus merelakan daftar pemain yang cederanya kini bertambah lagi, wakil kapten Timnasional Jerman, Bastian Schweinsteiger dipastikan namanya kembali kedalam daftar tersebut.

Setelah sebelumnya terlihat tertatih – tatih keluar lapangan saat menjalani laga Klassiker Jerman, gelandang ini akhirnya tidak terlihat saat pasukan Mia San Mia menjalani laga dalam ajang DFB Pokal melawan Bayer Leverkusen. Sebelumnya sang pelatih dan direktur olah raga Bayern Munchen sangat yakin bahwa Bastian akan baik baik saja, namun ternyata pemain berambut putih itu harus kembali lagi ke masa cederanya.

Pemain bernomor punggung 31 itu sebelumnya telah absen panjang di awal musim, selama 4 bulan Bastian harus berkutik dengan cedera lutut, dan kali ini ia harus kembali cedera namun di bagian pergelangan kakinya.

Di laga tersebut pun, Phillip Lahm dan kawan kawannya berhasil di tahan imbang tim tamu dengan skor 0-0, laga tersebut pun di lanjutkan hingga babak pertemabahan waktu, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta. Felix Zawayer yang bertugas memimpin laga tersebut pun akhirnya membawa dua tim ini ke babak adu pinalti.

Leverkusen vs Munchen (DFB Pokal)
Leverkusen vs Munchen (DFB Pokal)

Thomas Muller berhasil menjadi penendang pertama yang sukses membobol gawang Brend Leno di babak adu pinalti tersebut. Nasib sial nampaknya berada pada kubu tuan rumah, eksekusi pinalti dari Josip Drmic berhasil di mentahkan oleh Neuer.

Thiago Alcantara yang menjadi penentu bagi Munich, berhasil memaksimalkan kesempatan tersebut, tendangan pinalti dari Alcantara memastikan Pep Guardiola berhasil membawa Munchen ke fase berikutnya di ajang DFB Pokal.