Cahill Tak Mau Remehkan Arsenal

Cahill Tak Mau Remehkan Arsenal

142
0
SHARE
Cahill Tak Mau Remehkan Arsenal
Cahill

Gary Cahill Waspadai Arsenal

Rebutbola – Bek andalan Chelsea, Gary Cahill enggan menganggap remeh rival mereka dalam perebutan tahta Liga Inggris, yaitu Arsenal. Cahull pun memperingatkan kepada rekan-rekan timnya untuk tetap fokus dan mewaspadai Arsenal dalam sisa musim ini.

Chelsea yang saat ini memiliki defisit 7 poin dari Arsenal dan masih memiliki satu tabungan pertandingan tentu saja lebih diunggulkan ketimbang Arsenal untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Sebelum menghadapi Chelsea, anak-anak asuhan Arsene Wenger tengah dalam momentum yang baik setelah mereka berhasil memetik 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka disemua kompetisi, termasuk kemenangan meyakinkan 4-1 atas Liverpool akhir pekan lalu.

 “Saya pikir kita semua tahu betapa bagusnya mereka (Arsenal) saat ini, lihat rekor kemenangan mereka di beberapa pertandingannya,” ujar Cahill kepada Get West London.

“Kami sempat menghadapi Stoke City saat mereka berada di posisi kedua klasemen dan tengah dalam performa bagus. Saya yakin semua orang akan mengatakan kepada anda bahwa laga melawan Arsenal nanti masih memiliki tekanan yang sama seperti saat kami melawan Stoke.”

“Kami telah bekerja keras musim ini untuk bisa sampai di posisi ini. Jadi kami akan berjuang sampai peluit panjang ditiup, ini akan menjadi sebuah pekerjaan yang cukup sulit mengingat banyak klub yang sedang on fire” tutup wakil kapten timnas Inggris tersebut.