Di Natale Ternyata Sahabat Dekat Sanchez

Di Natale Ternyata Sahabat Dekat Sanchez

208
0
SHARE
Di Natale Ternyata Sahabat Dekat Sanchez
Di Natale Ternyata Sahabat Dekat Sanchez

Di Natale : Sanchez Rekan Terbaik

 

 

Striker veteran Italia yang bermain untuk Udinese, Antonio Di Natale mengaku jika penyerang The Gunners Arsenal, Alexis Sanchez adalah rekan terbaik yang pernah berkarir bersamanya seumur karir pesepakbola. Sebelum pindah ke Barcelona pada musim 2011-2012, Sanchez terlebih dahulu membela Udinese pada kurun waktu 2006 hingga 2011.

 

Selama berkostum Udinese, keduanya pernah berkolaborasi selama tiga musim yang menjadikan mereka bomber yang menakutkan di bagi lini belakang lawan. Bahkan pada musim 2007-2008, duet Di Natale dan Sanchez menghasilkan 39 gol, terpaut dua angka dari duet Juventus, Alessandro Del Piero dan David Trezeguet di peringkat pertama.

 

Tak heran jika striker veteran itu menyebut penyerang asal Chile berusia 26 tahun tersebut sebagai rekan terbaik yang pernah berkarir bersamanya, terutama dilini depan, “Ya, dia adalah rekan terbaik yang pernah aku miliki sepanjang karir Sepakbola ku” tuturnya Di Natale

 

“Aku sudah bermain dengan banyak juara, tapi Sanchez lah yang terbaik. Dia membuktikannya dengan tampil bersama klub hebat seperti Barcelona, dan Arsenal saat ini”

 

“Sebenarnya sangat mudah menjadi bintang di klub medioker karena tidak ada tekanan. Tapi untuk membuktikan kualitas individual dalam sebuah tim besar adalah sesuatu yang sulit diraih, namun Alexis mampu meraih hal tersebut bersama klub barunya sekarang dan itu menjadi sangat bagus baginya” tutupnya.