Dybala Berikan Sinyal Kepindahannya

Dybala Berikan Sinyal Kepindahannya

252
0
SHARE
Dybala Berikan Sinyal Kepindahannya
Dybala Berikan Sinyal Kepindahannya

Liga Champions Jadi Target Utama

Pemain depan milik Palermo, Paulo Dybala yang saat ini menjadi rebutan para klub klub besar Eropa dikarenakan performa nya yang cukup baik di Palermo memberikan sedikit jawaban atas karir selanjutnya untuk masa depan.

Namun Dybala mengakui saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk berjuang demi bisa bermain baik untuk tim nya di Serie A.

Akan tetapi Dybala mau pindah dari Palermo asalkan ada klub Eropa yang bermain di Liga Champions pada musim depan, nampaknya Dybala ingin bisa berlaga di ajang Liga Champions.

Itulah yang menjadi syarat utama bagi para klub yang menginginkan jasa dari Paulo Dybala di musim depan.

Penyerang tampan dari Palermo ini memang sudah hampir dipastikan akan meninggalkan Palermo pada musim depan, maka dari itu Dybala ingin mempersembahkan permainan yang terbaik di musim terkahrinya di Palermo.

Klub yang menginginkan jasa dari Dybala yaitu diantara nya Arsenal, Juventus, dan juga Barcelona, semuanya itu klub klub yang musim depan kemungkinan besar bermain di ajang Liga Champions.

“Saya ingin sekali pada musim depan bisa bermian di janag Liga Champiuons dan memakai Jersey Tim Nasional.” Ungkap Paulo Dybala kepada Rete Palermo.

“Namun keinginan saya ini bisa saja akan menyakiti para penggemar dari Palermo karena kepindahan saya dari Palermo pada musim depan.”

“Namun saya cukup senang bisa bermain di Palermo, karena disinailah saya bisa bermian baik dan di musim akhir saya ini akan lebih fokus untuk Palermo.” Ujarnya.

Presiden Palermo sendiri juga sudah memberikan isyarat kepada seluruh tim yang menginginkan jasa dari pemain berusia 22 tahun ini.

Karena pemain asal Argentina ini juga tidka akan di jual oleh pihak klub dengan harga di bawah 40 Juta Euro, namun apabila ada yang berani membayar Dybala di atas 40 Juta Euro berarti itulah yang bisa memiliki Dybala.