Icardi Tolak Perpanjangan Kontrak

Icardi Tolak Perpanjangan Kontrak

300
0
SHARE
Icardi Tolak Perpanjangan Kontrak
Icardi Tolak Perpanjangan Kontrak

United Siap Tampung Icardi

Kabar mengejutkan datang striker andalan milik Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi Rivero, pemain berusia 22 tahun itu secara mengejutkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak La Beneamata.

Pemain berusia 22 tahun tersebut, memang sempat membuat spekulasi bahwa dirinya siap hengkang dari Guissepe Meazza jika memang diperlukan, terlebih dirinya pun dikabarkan akan menjadi tumbal dari sanksi Financial Fair Play.

Icardi yang telah bermain selama 2.089 menit untuk klub Biru Hitam ini memang belum memberikan klarifikasi dari penolakan perpanjangan kontrak yang disodorkan pada dirinya, namun sebagian pihak menilai bahwa pemain berkebangsaan Argentina ini menolak karena jumlah gaji yang di sodorkan tidak sesuai dengan keinginannya.

Klub asal Liga Inggris, Manchester United yang mendengar hal tersebut langsung bergerak dengan cepat, dilaporkan bawha Louis Van Gaal telah mengutus salah satu ajudannya untuk memantau perkembangan kabar tersebut langsung ke San Siro.

Bahkan sebagian media berita telah melaporkan bahwa ajudan dari Van Gaal telah tiba di Kota Milan saat Inter ditahan imbang oleh Parma dengan skor 1-1.

Icardi dilaporkan saat ini menerima gaji sebesar £ 11.000 per minggu dan berharap gajinya bisa dinaikan hingga £ 43.000  per minggu.

Pekan lalu pria Argentina tersebut telah mengatakan, bahwa ia bersedia pindah pada musim panas ini.

Icardi mengatakan kepada CNN: “Jika ada klub lain yang menginginkan saya, maka mereka harus membicarakan hal ini dengan Inter. Jika Inter memutuskan untuk menjual saya, saya akan berkemas dan pergi.”

“Jika mereka tidak mengizinkan, maka saya akan tinggal di Milan, keberadaan saya benar-benar baik dan saya senang berada disini. Disini semuanya terasa seperti keluarga bagi saya.”