Inter Siapkan Motta Jika Gagal Dapatkan Toure

Inter Siapkan Motta Jika Gagal Dapatkan Toure

229
0
SHARE
Inter Siapkan Motta Jika Gagal Dapatkan Toure
Inter Siapkan Motta Jika Gagal Dapatkan Toure

Tanpa Toure, Inter Siapkan Motta

Rebutbola – Klub asal Italia, Internazionale Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan salah satu pemain veteran yang juga pernah bermain di Inter Milan yang saat ini bermain untuk Paris Saint Germain, yaitu Thiago Motta di bursa transfer usim panas mendatang. Hal ini dilakukan menyusul klausul yang mengatakan bahwa Toure masih pertanyaan untuk hengkang dari City.

Thiago Motta memang sempat membela Inter Milan dalam kurun waktu 2009 hingga 2012, bersama Inter, Motta sukses meraih gelar treble winner pada tahun 2010 dibawah asuhan Jose Mourinho kala itu.

Kabar ketertarikan il Nerazzuri kepada pemain berusia 32 tahun tersebut tidak lain tidak bukan adalah langkah antisipasi jika Inter gagal mendapatkan Yaya Toure dari Manchester City di musim panas nanti.

Menurut Tuttomercatoweb, Inter dibawah arahan Roberto Mancini memang tengah mencari gelandang bertahan baru dan memasukan nama pemain internasional Italia itu kedalam daftar belanja mereka sebagai nama cadangan dari incaran utama mereka, Jeremy Toulalan dari Monaco dan Yaya Toure dari Manchester City. Toulalan sendiri kabarnya akan menandatangani kontrak baru dengan Monaco dalam beberapa pekan ke depan.

Motta saat ini tengah menepi dari lapangan hijau karena cedera hamstring yang sedang ia derita, bersama Les Parisiens musim ini,  total Thiago Motta telah tampil sebanyak 23 kali dan menyumbangkan dua assist yang membantu PSG memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis.