Jersey United Musim Depan

Jersey United Musim Depan

213
0
SHARE
Jersey United Musim Depan
Jersey United Musim Depan

Jersey memang menjadi salah satu trend di persepakbolaan zaman sekarang, berbagai motif dan desaign yang di luncurkan pada saat ini memang sudah jauh berkembang dari zaman zaman terdahulunya, bahkan jersey kini sudah menjadi produk penjualan teralalis bagi setiap klub.

Kali ini ada sebuah bocoran desaign jersey milik klub asal Premiar League, Manchetser United. Sebelumnya klub ini telah bekerja sama dengan merk dagang Nike untuk desaign dari jerseynya, dan pada musim depan, Setan Merah dikabarkan akan memutuskan kontraknya dengan Nike dan berpindah ke merk dagang Adidas.

Hal ini kian menjadi benar, setelah bocoran design jersey United pada musim depan tersebar di dunia maya, terlihat ada tiga garis di bagian pundak hingga lengan, dan bertuliskan adidas di bagian dadanya.

Jersey United Musim Depan
Jersey United Musim Depan

Kabar lainnya pun telah menyebutkan bahwa klub asuhan Louis Van Gaal ini telah menandatangani kontrak dengan pihak adidas yang nilainya mencapai £ 750.000.000, kontrak ini pun di kabarkan berdurasi 10 tahun, terhitung mulai musim depan.

Para fan berharap dengan bergantinya jersey dari Nike ke Adidas bisa membawa perubahan yang bermakna pada tim kesayangnnya ini, mereka (fans) semua berharap di musim depan United bisa kembali berjaya di ajang paling bergengsi se Eropa.

Di musim ini The Red Devil masih berada di urutan ke tiga dengan torehan 62 poin, terpaut 8 poin dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea.