Review Napoli 0-1 Lazio agg (1-2)

Review Napoli 0-1 Lazio agg (1-2)

275
0
SHARE
Lazio pun Berhasil Lolos
Lazio pun Berhasil Lolos

Lazio pun Berhasil Lolos

Coppa Italia telah berhasil mendapatkan peserta untuk berlaga di partai final, di pertandingan sebelumnya, Juventus telah berhasil memastikan langkahnya setelah menggilas Fiorentina dengan skor 0-3 pada leg kedua, pasukan Allegeri itu pun lolos dengan agregat 2-4.

Dan kali ini giliran anak asuh dari Stefano Pioli yang berhasil mengalahkan anak asuh dari Rafa Benitez dengan skor tipis 0-1, Lazio pun berhasil lolos dengan agregat (1-2).

Laga yang di langsungkan di Stadio San Paolo ini berjalan dengan cukup ketat, kedua tim ini saling berhati hati dalam melancarkan serangan, perterungan di lini tengah pun terjadi begitu sengit.

Tuan Rumah yang turun dengan formasi 4-2-3-1 sebenarnya hampir saja membuka gol di babak pertama, sayangnya di menit ke 29 shootingan dari Manolo Gabbiadini itu masih membentur tiang gawang, skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Lazio terlihat mencoba memberikan penyegaran pada anak asuhnya dengan memasukan Stefano Mauri di menit ke 55 dan menarik Cataldi.

Berselang 12 menit setelah masuknya Mauri, giliran Senad Lulic yang masuk menggantikan Candreva, masuknya Lulic ternyata berhasil membuat sautu perubahan pada skema permainan dari Lazio.

Datang dari bangku cadangan, Luluc langsung tampil menggebrak, alhasil di menit ke 79 dengan memanfaatkan assist dari Felipe Anderson, pemain pengganti itu berhasil merobek gawang dari Andujar, dan membuat Lazio unggul 0-1 atas Napoli.

Gol ini berhasil menjadi gol tunggal dalam babak semifinal Coppa Italia ini, Lazio pun berhak melangkah ke final dan akan berhadapan dengan Juventus.

Data Statistik Napoli vs Lazio

Review Napoli 0-1 Lazio agg (1-2)
Review Napoli 0-1 Lazio agg (1-2)