Yaya Toure Menjadi Bidikan Utama Mancini

Yaya Toure Menjadi Bidikan Utama Mancini

237
0
SHARE
Mancini Ngebet Dengan Toure
Mancini Ngebet Dengan Toure

Mancini Ngebet Dengan Toure

Pelatih Nerazzuri, Roberto Mancini kembali menegaskan tentang keseriusannya untuk mencoba memboyong Yaya Toure ke Inter pada musim depan nanti. Walaupun begitu, Mancini di hadang dengan problem aturan gaji dan aturan financial Financial Fair Play (FFP).

Yaya Toure sendiri belakangan ini memang tengah di gosipkan akan meninggalkan Etihad Stadium menuju Italia tepatnya di klub Inter Milan, setelah Mancini berkali-kali mengungkapkan hasrat nya untuk memboyong pemain berkulit hitam tersebut. Wajar saja jika Mancini begitu menginginkan Toure untuk bergabung bersamanya, pasalnya Roberto yang mendatangkan Yaya Tour ke TheCitizen waktu saat Mancini masih menunggangi Mancheaster City di tahun 2010.

Melihat dari penampilan Yaya Toure sekarang ini di Mancheaster biru memang sudah mulai kendor performanya, tidak berjalan lurus dengan City yang kini memiliki performa yang lumayan oke di Premier League. Ditambah lagi insiden ulang tahun Yaya pada tahun lalu, semakin kencanglah rumor tersebut beredar. Bahkan kabarnya TheCitizen sudah disarankan agar melepas pemain bertalenta tersebut, karena melihat performanya di lapangan yang mulai tidak konsisten bersama City.

Nerazzuri sudah pasti menjadi pendaftar paling terdepan andai saja City melepas sang Yaya Toure.

“Saat ini dia masih menjadi pemain City, jadi kita belum dapat memutuskan sesuatu yang pasti menyangkut rumor Yaya, Namun jika Yaya dapat bergabung dengan Inter Milan itu akan menjadi sesuatu yang besar bagi dunia pesepak bolaan negri pizza ini.” Ujar Mancini kepada Sky Sport.

“Kami memang sedang membutuhkan pemain top lagi. Tidak diragukan lagi jika saya dan pasukan akan berusaha semaksimal mungkin untuk merekrutnya ke Guissepe Meazza.” Tutup Pelatih Inter Milan tersebut.

Banyak hal yang harus lebih diperhatikan oleh Nerazzuri tentang merekrut gelandang berkulit hitam tersebut. Karena kabarnya Yaya akan di gaji sebesar 4,5 juta Euro per musimnya setelah ia menyetujui kontrak baru nya itu yang berdurasi lima tahun.