Inzaghi Ingin Beri sebuah Hadiah Di Akhir Musim Ini Kepada Milanisti

Inzaghi Ingin Beri sebuah Hadiah Di Akhir Musim Ini Kepada Milanisti

172
0
SHARE
Pippo Ingin Kasih Kado
Pippo Ingin Kasih Kado

Pippo Ingin Kasih Kado

Filippo Inzaghi bertekad ingin memberikan sebuah hadiah manis di akhir musim nanti untuk para suporter sejati Milan. Inzaghi bertekad mengantarkam Milan lolos ke kompetisi antara klub Eropa musim depan.

Super Pippo yang sempat menjadi penyerang andalan Rossoneri pada periode 2001-2012, telah di percayakan untuk menjadi pelatih mantan klub nya tersebut sewaktu inzaghi belum gantung sepatu, Milan. Tujuan Pippo tentu saja ingin mengharumkan kota Milan yang terkenal akan keromantisannya. Dan yang menjadi salah satu target Inzaghi yaitu, mengembalikan posisi yang layak untuk klub sekelas AC Milan. Milan kini berada di posisi delapan klasemen sementara Serie A Italia.

Akan tetapi, sejauh ini selama Pippo menjabat sebagai pelatih AC Milan tak semulus dugaan nya. sejumlah hasil buruk telah di torehkan Milan bersama Pippo, sehingga membuat masa depannya menjadi perbincangan orang banyak.

“Menjadi pelatih Milan tidak mudah tapi itu adalah hal yang menyenangkan. Aku berharap bisa memberikan sesuatu yang indah buat para suporter di akhir musim ini. Kami sedang bekerja untuk bisa kembali ke Eropa.” Ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti yang dikutip dari  Football Italia.

“Para suporter kami senantiasa mendukung kami, kendatipun tentu saja sulit diterima bahwa Milan tidak bersaing untuk mengejar Scudetto. Saya yakin kami akan segera kembali ke tempat kami yang pantas.” Tutupnya.